Rest In Peace, Anthony Mason - Indonesia Basketball

Breaking

LinkWithin

ads header

Sunday, April 12, 2015

Rest In Peace, Anthony Mason


berita basket | Anthony Mason
 Setelah lama berjuang melewati operasi demi operasi pada organ jantungnya, Anthony Mason akhirnya menghembuskan napas terakhirnya di usia yang ke 48 tahun, Sabtu (28/2). Eks pemain bola basket NBA ini sepanjang karirnya pernah memperkuat New Jersey Nets, Denver Nuggets, New York Knicks, Charlotte Hornets, Miami Heat, dan Milwaukee Bucks.

Meskipun begitu, bisa dikatakan masa emas Mason diraihnya ketika ia masih berseragam Knicks. Di tim itu lah pada tahun 1995 pemain yang berposisi sebagai forward ini dianugerahi sebagai NBA Sixth Man of the Year. Ia juga menghabiskan waktu paling lama di Knicks, ketimbang di tim-tim lain, yakni selama 5 tahun. Mason meraih rata-rata 10.9 poin, 8.3 rebound, dan 3.4 assist per pertandingan selama 13 tahunnya berkarir di NBA.

"Pertama, saya ingin berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan Ayah saya, di mana kami sekeluarga sangat menghargai ini," kata sang anak, Anthony Mason Jr. "Semalam, kota New York dan seluruh dunia telah kehilangan seorang legenda, seorang teman, seorang saudara... tapi lebih dari sekedar itu kami juga kehilangan sosok Ayah, Anthony Mason."

Our prayers go out to the all Mason's family. Rest in Peace, LEGEND!

No comments:

Post a Comment