Todd Purves Menjadi Coach of the Year [COY] ABL Season Tiga - Indonesia Basketball

Breaking

LinkWithin

ads header

Sunday, April 12, 2015

Todd Purves Menjadi Coach of the Year [COY] ABL Season Tiga

basket, indonesia, basket indonesia, sportku, john, todd, purves, menjadi, coach, of the, year,coy,abl, season, tiga John Todd Purves menjadi Coach of the Year [COY] ABL Season Tiga 2012. Masing-masing pelatih kepala dari setiap klub di ABL season tiga melakukan voting untuk memilih COY. Plihan mereka terhadap pelatih terbaik ABL di tahun 2012 jatuh ke tangan pelatih Indonesia Warriors.
“Well, sejujurnya saya tidak pernah memikirkan tentang penghargaan individu, karena basket adalah olahraga tim. Dengan pelatih-pelatih bagus yang ABL miliki, saya benar-benar terkejut. Saya merasa rendah hati terhadap respek yang diberikan oleh head coach tim-tim lain,” tanggap Coach Purves mengenai kemenangannya tersebut.
basket, indonesia, basket indonesia, sportku, john, todd, purves, menjadi, coach, of the, year,coy,abl, season, tiga
Purves datang untuk melatih Warriors setelah menghabiskan enam musim berkarir di front office staff Sacramento Kings sebagai video coordinator dan advance scout. Dalam jabatannya bersama Kings tersebut, Purves membantu coaching staff dan player personnel staff dalam menscout kekuatan lawan, serta mempersiapkan tim Kings dalam menghadapi NBA draft.

No comments:

Post a Comment