Leo Avenido Menjadi Pemain Lokal Terbaik ABL Season Tiga - Indonesia Basketball

Breaking

LinkWithin

ads header

Sunday, April 12, 2015

Leo Avenido Menjadi Pemain Lokal Terbaik ABL Season Tiga

 
basket, indonesia, basket indonesia, sportku, Leo, avenido, Menjadi, MVP, Pemain, lokal, Terbaik, ABL, Season, tiga Leo Avenido menjadi MVP/pemain lokal terbaik ABL season tiga. Leo Avenido dari San Miguel Beermen dipilih oleh para pelatih kepala dari delapan tim ABL mengalahkan Mario Wuysang dari Indonesia Warriors dan Al Vergara dari AirAsia Philippine Patriots.
“Saya sangat bersyukur. Saya berterima kasih kepada seluruh pelatih yang sudah memilih saya sebagai pemain terbaik,” ujar Avenido. "Saya selalu bermain keras dan agresif dalam setiap game; Saya selalu memberikan yang terbaik.”
“Tentu saja, semua pemain bermimpi memenangkan penghargaan MVP dari ABL,” lanjut Avenido, yang menjadi pemain lokal dengan points terbanyak di regular season: 14.86 ppg. “Adalah sebuah mimpi bisa memenangkan penghargaan ini. Namun yang paling penting tetap adalah mejadi juara, dan untuk meraihnya butuh usaha tim.”
basket, indonesia, basket indonesia, sportku, Leo, avenido, Menjadi, MVP, Pemain, lokal, Terbaik, ABL, Season, tiga
Avenido belum pernah menjadi juara di ABL. Pada season pertama, Avenido bermain untuk Brunei Barracudas. Pada season kedua, Avenido membela Singapore Slingers.

No comments:

Post a Comment