Legenda Sepakbola Tonton Pertandingan NBA - Indonesia Basketball

Breaking

LinkWithin

ads header

Sunday, April 12, 2015

Legenda Sepakbola Tonton Pertandingan NBA


berita basket | Thierry Henry dan Didier Drogba di O2 Arena

Kamis (15/1), New York Knicks harus kembali menambah rekor buruk mereka di liga, dengan meraih kekalahan ke-36 nya musim ini. Adalah Milwaukee Bucks yang menghempaskan Knicks dengan skor 95-79 di O2 Arena, London. Terlepas dari keterpurukan yang dialami Carmelo Anthony cs, ada sekelompok orang yang bisa menikmati pertandingan basket kelas atas malam itu. Mereka adalah pesepakbola dari Liga Inggris atau Barclays Premier League.

Dua orang yang paling mencolok tentu saja Thierry Henry dan Didier Drogba. Keduanya adalah legenda di klubnya masing-masing. Bila Henry adalah top skorer Arsenal sepanjang masa, maka Drogba adalah legenda Chelsea yang telah memberikan banyak gelar untuk timnya tersebut. Mereka berdua tampak menikmati jalannya pertandingan.

Khusus Henry, menonton langsung pertandingan basket merupakan hal biasa. Menjelang masa pensiunnya, sahabat dekat Tony Parker tersebut memperkuat tim sepakbola New York Red Bulls, sehingga memungkinkannya untuk sering menyaksikan pertandingan NBA. Tidak hanya Henry dan Drogba, sebab banyak pemain Liga Inggris lainnya yang datang langsung ke O2 Arena pada laga tersebut.

Sebut saja Per Mertesacker, Mathieu Flamini, Alex Oxlade Chamberlain, dan Jack Wilshere dari Arsenal ikut menonton. Lalu ada juga Cesc Fabregas (Chelsea), Tim Howard (Everton), serta barisan pemain Stoke City, Asmir Begovic, Jack Butland, dan Ryan Shawcross yang hadir di bangku penonton.

Even football players love NBA, too.

No comments:

Post a Comment