The phenomenon "Jordan McCabe" - Indonesia Basketball

Breaking

LinkWithin

ads header

Thursday, September 11, 2014

The phenomenon "Jordan McCabe"

Usianya baru 12 tahun tetapi loe semua gak bakal percaya kalau skill dan trick yang di kuasai melebihi dari usianya sendiri, yup dia adalah Jordan McCabe, bocah asal Seattle, USA ini berhasil menghipnotis dunia dengan kemampuan yang dimilikinya.
Jordan McCabe A.K.A "Kid James" posisi sebagai Guard mendadak menjadi superstar basket sejak kehadiranya di ESPN newsroom serta menjadi bintang tamu dalam salah satu acara talk show yang di pandu oleh Ellen Degeneres.
Seperti yang loe bisa lihat pada video [atas] bocah ajaib ini mampu melakukan 360 dunk, which is this signature dunk nya si Air Up There. WHEWW . . kedepan bisa jadi McCabe melakukan dunk 720 seperti yang dilakukan Air Up There.  Tidak itu saja Jordan McCabe juga mampu melakukan dribbling dengan 2 bola dalam waktu bersamaan AKA double handed dibble sama seperti tantangan yang ada pada Street Record Breaker di GF kemarin. This way we think "this could be is the new jordan in streetball".
WELL!!! Until that time has come, keep an eye on the McCabe, mengingat dengan skill yang di miliki dan trick yang telah di pelajari tidak menutup kemungkinan Jordan McCabe akan menjadi Professional basketball player? Professional dribbling superstar? a street-baller?
Who knows, yang pasti dia sangat entertaining untuk di lihat bukan.

No comments:

Post a Comment