Streetballers’ Shoes: NIKE ZOOM KD IV - Indonesia Basketball

Breaking

LinkWithin

ads header

Thursday, September 11, 2014

Streetballers’ Shoes: NIKE ZOOM KD IV

Setelah sebelumnya sukses dengan ke-3 jenis sepatu basketnya, Kevin Durant, atau yang dikenal dengan sebutan “KD”, kembali mengeluarkan sepatu basket model terbarunya, yaitu NIKE ZOOM KD IV. Sepatu ini juga kembali diproduksi oleh salah satu produsen sepatu terbesar di dunia ini, yaitu Nike. Sama seperti ke-3 successors nya, Nike Zoom KD IV ternyata cukup diminati oleh banyak ballers di dunia, termasuk di Indonesia. Salah satu kelebihannya adalah bahwa sepatu ini dijual dengan harga yang tergolong tidak begitu mahal, terutama untuk ukuran sepatu basket pemain NBA pada umumnya (contoh: Michael Jordan, Kobe Bryant, Lebron James, dll). Gokil kan?
Tepatnya tanggal 3 December 2011 lalu, sepatu ini pertama kali dilaunch di negara Amerika Serikat. Sepatu ini memiliki sistem baru yang dinamai “Adaptive Fit”, serta Hyperfuse construction dan Zoom Air unit. KD sendiri terlibat langsung dalam pembuatan sepatu ini, karena dia ingin agar sepatu ini enak dan nyaman untuk dipakai, dan juga dapat meningkatkan level permainan para ballers di sini. Dengan sistem baru “Adaptive Fit”, sepatu ini serasa mengikat erat kaki para ballers yang memakainya, dengan memberikan fleksibilitas untuk bergerak bebas dan tidak merasa sakit.
Selain itu, desainnya yang cukup rendah, memudahkan kaki / ankle para ballers juga untuk bergerak cepat dan lincah, dengan tidak perlu takut untuk mengalami cedera. Terutama bagi Big Man / Center, tidak perlu takut untuk memakai sepatu ini, karena walaupun desainnya rendah, tapi posisi ankle kita dapat ditahan cukup baik untuk menghindari dari yang namanya keseleo. Lihat saja KD nya sendiri, bukankah dia justru pemain posisi Forward yang cukup tinggi? Tapi loe semua bisa lihat aksi nya kan? Selalu bergerak lincah, cepat dan memiliki lompatan yang gokil banget!
Sepatu Nike Zoom KD IV ini tersedia dalam berbagai macam warna. Salah satu warna basicnya adalah Hitam-Biru. Sedangkan untuk warna-warna special lainnya, dibuat untuk beberapa edisi khusus, yaitu edisi Tahun Naga (Year Of The Dragon), edisi University of Texas, edisi Metallic Bronze, edisi Nerf, edisi Weatherman, edisi Allstars, dan masih banyak lagi warna-warna lainnya.
So ballers, Open Run LA Lights Streetball 2012 kan sudah mau dimulai dalam beberapa bulan lagi, kalian sudah pada punya sepatu baru belum? Kalau belum, well go get them while you can! Dijamin, you guys will look so FRESH & CLEAN di Open Run nanti. Jadi, tunggu apa lagi?

No comments:

Post a Comment