Pensiun, Shaq dan Barkley Kerja Bareng - Indonesia Basketball

Breaking

LinkWithin

ads header

Thursday, September 11, 2014

Pensiun, Shaq dan Barkley Kerja Bareng


Shaquille O'Neal dan Charles Barkley saat masih aktif bermain.

Shaquille O’Neal mungkin menjadi nama yang tak asing bagi sebagian besar pecinta basket. Pria berusia 42 tahun ini memang terkenal suka membuat sensasi di lapangan basket, termasuk saat bersitegang dengan rekan setimnya, Kobe Bryant, ketika ia masih aktif bermain di NBA. Tak tanggung-tanggung, O'Neal mengungkapkan rasa ketidaksukaannya dengan menciptakan sebuah lagu rap khusus untuk Kobe.

Tak jauh berbeda dengan Shaq, legenda NBA, Charles Barkley, juga tak pernah jauh dari kontroversi. Saat masih aktif bermain di NBA, Barkley sering melakukan trash talking untuk memancing emosi lawan. Bahkan, Barkley yang tidak pernah meraih cincin juara ini, juga kerap kali mengeluarkan kritik pedas dan berani.

Lalu, bagaimana bila kedua pemain ini diadu dalam satu lapangan? Yes, keributan tak terelakkan pun terjadi! Ketika keduanya sama-sama masih aktif bermain di NBA, mereka pernah terlibat adu fisik sehingga menjadi salah satu momen tak terlupakan di NBA. Barkley yang saat itu tengah menguasai bola tampak tidak menyukai usaha kasar Shaq dalam upaya melakukan steal. Alhasil, Barkley pun melempar bola ke arah Shaq.

Emosi pun memuncak, ketika Shaq berusaha membalas Barkley dengan terkaman ala raksasanya itu. Pertandingan pun akhirnya diselingi oleh aksi perkelahian mereka berdua.
 
Sumber : https://www.la-streetball.com/news/streetball-lifestyle/pensiun-shaq-dan-barkley-kerja-bareng
 

No comments:

Post a Comment