Burn Your Fat Now! - Indonesia Basketball

Breaking

LinkWithin

ads header

Thursday, September 11, 2014

Burn Your Fat Now!

DeAndre Jordan dan Blake Griffin histeris di pinggir lapangan

Ballers!!
Pasti banyak dari loe semua yang pusing mikirin badan/fisik loe yang gak jadi2 atau gak kurus2, padahal udah diet ini itu, dan udah fitness sana sini.. Hal tersebut bisa aja terjadi karena cara-cara yang kalian lakukan belum bener..
Nahh, mau tau beberapa tips-tips supaya kalo loe mau bakar lemak lebih efektif ga? Here they are:
Banyak makan daging, dikitin makan nasi
Banyak orang memilih menghindari daging dan telur saat berdiet karena takut berat badan meningkat. Padahal makan lebih banyak daging, telur dan sayur kacang-kacangan justru sangat membantu diet.
Banyak minum susu
Sering-sering minum susu, selain bagus buat tulang, susa juga dapat membantu pertumbuhan yang sangat baik untuk tubuh kita, terutama ketika ingin diet berhasil.
Gunakan waktu jeda istirahat secukupnya ketika berolahraga
Hasil penelitian dari Studi di Amerika mengungkapkan, olahraga selama 30 menit dengan jeda istirahat 20 menit di antara waktu tersebut akan lebih efektif membakar lemak daripada olahraga secara terus-menerus selama satu jam.
Bermain basket merupakan olahraga yang SANGAT membakar lemak
Main basket dua atau tiga kali seminggu akan membakar lemak lebih banyak daripada jogging. Setiap gerakan dalam olahraga basket, membantu kita dalam peningkatan massa otot. Semakin banyak massa otot terbentuk, semakin banyak lemak yang dibakar

No comments:

Post a Comment