Jeremy Lin Membuat Sensasi Dengan Menjadi Cover Majalah TIME - Indonesia Basketball

Breaking

LinkWithin

ads header

Thursday, September 11, 2014

Jeremy Lin Membuat Sensasi Dengan Menjadi Cover Majalah TIME



Jeremy Lin, seorang pemain basket NBA keturunan Chinese, kembali membuat seluruh dunia heboh, setelah sebelumnya dirinya menjadi “Topic Of The Month” di seluruh headlines berita di mancanegara dengan aksi hebatnya di lapangan basket NBA. Bagi ballers di sini yang mungkin ketinggalan beritanya, atau ingin melihat lagi apa sih kehebatannya? Read this article here: Jeremy Lin’s 10 Best Lessons. Kali ini, kehebatannya bukan ditunjukkan dengan aksi permainan basketnya secara langsung, akan tetapi, Lin berhasil membuat diri nya “sejajar” dengan Michael Jordan dengan menjadi cover majalah TIME wilayah Asia. WOW??! THAT IS BIG!! Yup!! Tentu kita semua tahu Majalah TIME. Majalah berita mingguan yang terbit sejak tahun 1923 ini merupakan majalah berita terbesar di dunia dengan rata-rata pembaca sebanyak 25 juta orang setiap minggu nya. Dan tentu, ngga sembarang orang atau topik bisa menjadi cover atau headline dari majalah tersebut.
Pada edisi 27 Februari lalu, the one and only, “Linsanity” berhasil menjadi cover dan headline dari majalah tersebut untuk wilayah Asia. Dia merupakan pemain basket ke 2 yang berhasil menjadi cover majalah TIME setelah Michael Jordan. Can you believe that? Even Kobe Bryant, Lebron James or Kevin Durant have never been there. THAT IS AMAZING!!
Memang ini bukan yang pertama kali nya Jeremy Lin menjadi cover suatu majalah. Sejak aksi menggilanya bersama tim nya, New York Knicks bulan Februari  lalu, minimal ada sekitar 6 majalah berita di Amerika yang menjadikan foto nya sebagai cover depan majalah mereka. Tapi di antara majalah-majalah tersebut, tidak ada yang dapat mengalahkan kehebohan dan sensasi nya ketika Lin menjadi cover majalah TIME.
Congratulations Jeremy Lin!

No comments:

Post a Comment