Aksi Kocak Chris Bosh - Indonesia Basketball

Breaking

LinkWithin

ads header

Thursday, September 11, 2014

Aksi Kocak Chris Bosh


Chris Bosh

Sosok ini dikenal konyol dan iseng. Dia selalu menjadi pusat perhatian dengan jokes dan tingkah konyolnya saat di lapangan. Apalagi, pria berusia 30 tahun ini juga kerap usil ke rekan setimnya saat diwawancara reporter TV. Yeah, he’s Chris Bosh!

Siapa mengira dibalik wajahnya yang garang, sang forward Miami Heat tersebut memiliki sense of humor yang sangat tinggi. Ia sering kali menggoda rekan-rekannya yang sedang melakukan interview dengan menampilkan mimik wajah yang kocak.

Bahkan, saat diundang oleh Barrack Obama ke white house awal tahun lalu, ia juga melakukan aksi kocak bersama rekan-rekannya. He’s just a big comical guy that always making fun and doesn’t take himself as serious as he does on the game. Together with Wade and LeBron, Bosh always find a away to make us grin.  Bahkan, ia juga dijuluki dengan sebutan dinosaurus. As you can see his face lil bit similar to dino, right? Just kidding.

Ada saja kelakuan absurd yang ditunjukkan Bosh. Salah satunya saat ia merusak sesi wawancara LeBron James pasca pertandingan di mana ia tiba-tiba muncul dengan wajah menyeringai lucu.

No comments:

Post a Comment