NBA 2K15 Gandeng Shaq dan Ernie - Indonesia Basketball

Breaking

LinkWithin

ads header

Thursday, September 11, 2014

NBA 2K15 Gandeng Shaq dan Ernie


Shaquille O'Neal dan Patrick Ewing di dalam video game

Masih ingat adegan promo trailer NBA 2K15? Di salah satu bagian trailer tersebut, versi animasi Shaquille O'Neal dan Ernie Johnson terlihat tengah menjadi komentator pertandingan NBA. Namun, di video trailer terbaru, keduanya kembali muncul dengan wujud asli.

Dalam cuplikan trailer tersebut, terdapat seorang gamer yang sedang memainkan NBA 2K15. Saat sedang seru bermain, tiba-tiba Ernie dan Shaq ikut nimbrung menonton. Keduanya tak hanya sekedar duduk manis menikmati pertandingan Orlando Magic melawan New York yang dimainkan sang gamer di NBA 2K15 miliknya.  Shaq justru nyeletuk dan mengingatkan si gamer untuk tidak mempermalukan Orlando dan dirinya terlihat bermain buruk, meskipun itu hanya di dalam game.

Lantas apa yang terjadi? Shaq justru begitu senang ketika dalam game tersebut dirinya mampu melakukan shooting bola dengan tangan kirinya. Ia juga tak menyangka bahwa O'Neal versi video game mampu mencetak angka melalui free throw, sebuah tembakan yang selama ini menjadi kelemahan utamanya. Ekspresi Shaq pun meledak ketika ia mampu melakukan hard dunk yang memukau dalam game tersebut. 

Johnson dan Shaq adalah sportcaster acara Inside the NBA untuk channel TNT. Bersama Charles Barkley, keduanya sudah menjadi ikon acara tersebut. Oleh karena itu, tidak heran bila kepopuleran Ernie dan Shaq dimanfaatkan NBA2K15 untuk mempromosikan game yang akan rilis 7 Oktober mendatang ini.

Well, semakin nggak sabar untuk main game NBA2K15 ini. Sambil nunggu rilisnya, sebaiknya loe tonton dulu aksi kocak mereka pada video promo NBA2K15 di bawah ini!
 
Sumber :  https://www.la-streetball.com/news/streetball-lifestyle/nba-2k15-gandeng-shaq-dan-ernie

No comments:

Post a Comment