NBA 2K15 Rilis Oktober Ini! - Indonesia Basketball

Breaking

LinkWithin

ads header

Thursday, September 11, 2014

NBA 2K15 Rilis Oktober Ini!


Kevin Durant Menjadi Model Cover NBA2K15

What's up. ballers! How excited are you to play NBA 2K15? The latest trailer for the best video game franchise get us more excited and you won't believe it!


Ketika nantinya loe memainkan game ini, maka ada suatu momen di mana loe merasa loe sedang menonton pertandingan basket sungguhan. Setiap detil pada tampilan game ini amat sangat menakjubkan. Atmosfer yang dibangun pun begitu serupa dengan apa yang biasa kita lihat di pertandingan NBA. Sorakan penonton, penampilan cheerleaders, pencahayaan, arena tanding, pergerakan, selebrasi, hingga wajah para pemain pun tampak begitu nyata.

Sungguh epik melihat ekspresi sangar Chris 'The Bird' Andersen, tingkah provokatif Kobe Bryant, three point Stephen Curry, two-handed dunk Carmelo Anthony hingga melihat bagaimana coach Doc Rivers memberikan instruksi kepada skuat LA Clippers. Loe juga bisa melihat para pemain yang berpindah tim, seperti Lance Stephenson yang mengenakan nomor 1 untuk Charlotte Hornets, Pau Gasol yang sudah berkostum Chicago Bulls dan juga pastinya LeBron James untuk Cleveland Cavaliers.

Sumber : https://www.la-streetball.com/news/streetball-lifestyle/nba-2k15-rilis-oktober-ini

No comments:

Post a Comment