Bintang NBA, Helikopter dan Pesawat Jet - Indonesia Basketball

Breaking

LinkWithin

ads header

Thursday, September 11, 2014

Bintang NBA, Helikopter dan Pesawat Jet


Kobe Bryant

Seperti menjadi rahasia umum jika kehidupan para bintang NBA identik dengan gaya glamor. Kegemerlapan duniawi yang mereka jalani di sela-sela kesibukan di atas lapangan membuat pergaulan mereka menjadi cukup luas. Tak heran bila sejumlah bintang NBA banyak berteman akrab dengan artis ternama atau publik figur.

Sebut saja Kevin Durant yang berteman dengan Justin Bieber, LeBron James yang bersahabat dengan rapper Jay-Z, atau juga Dwight Howard yang dekat dengan Lil Wayne. Dengan uang yang berlimpah serta popularitas yang luar biasa, tentu mudah bagi mereka untuk mendapatkan apapun yang diinginkan.

Masih ingat dengan kisah Kobe Bryant? Kobe memiliki helikopter pribadi yang sering ia gunakan untuk menyiasati kemacetan kota Los Angeles, ketika ia harus segera berlatih atau bertanding ke Staples Center, markas LA Lakers.

Helikopter tersebut tak hanya dipakai untuk kepentingan pribadinya saja. Di tahun 2012, rekan Kobe di Lakers, Steve Blake, mengalami gangguan pada perutnya saat tengah berlatih. Tanpa pikir panjang, Kobe langsung mengantar Blake ke rumah sakit dengan menggunakan helikopter pribadinya tersebut. That's what friends are for!

Well, if you make USD 48.5 million in 2 years only with your body, owning a helicopter to avoiding traffic jam is actually worth it, right?

Paul Pierce dan Al Pacino

Kisah serupa namun tak sama juga dilakoni small forward yang akan berkostum Washington Wizards musim depan, Paul Pierce. Baru-baru ini, ia memosting sebuah foto di akun instagram pribadinya, yang terlihat tengah bersantai dengan aktor Hollywood legendaris, Al Pacino, di sebuah pesawat jet pribadi. Tak jelas apakah pesawat jet pribadi itu milik Al Pacino atau Paul Pierce, but one thing for sure is you guys must be rich and awesome if you can chillin' with 'Tony Montana' on a private plane.

Sumber :   https://www.la-streetball.com/news/streetball-lifestyle/bintang-nba-helikopter-dan-pesawat-jet

No comments:

Post a Comment